LOWONGANKERJA15.COM - Situs Lowongan Kerja Indonesia Terbaru, Rekrutmen Non PNS Staf Pendukung Administrasi LKPP. Dalam mencari kerja istilah walk in interview sering kita dengarkan. Ternyata selain melakukan proses lamaran atau tes tertentu terlebih dahulu ini merupakan jenis wawancara kerja yang langsung bersamaan saat pelamar melamar kerja. Jadi walk in interview merupakan wawancara kerja yang d dilaksanakan langsung tanpa melalui proses mempertimbangkan berkas terlebih dahulu. Hal ini kebanyakan dilakukan bila posisi yang ingin di isi dan jumlah pelamar cukup besar. Dalam wawancara jenis walk in interview biasanya pelamar diminta langsung datang ke lokasi dengan membawa berkas-berkas Seperti surat lamaran kerja, fotokopi ijazah, curriculum vitae dan berkas lainnya. Kemudian langsung diwawancarai saat itu juga. Untuk memilih kandidat terbaik tiap perusahaan menilai langsung dari 2 aspek tersebut yaitu dari bekas atau surat lamaran kerja dan dari hasil wawancara kerja. Perbedaan dengan wawancara kerja pada umumnya yang memanggil dilakukan atas pertimbangan berkas yang mereka terima terlebih dahulu. Dalam wawancara walk in interview anda tidak perlu menunggu panggilan atau undangan untuk wawancara kerja seperti wawancara pada umumnya. Hanya saja anda tetap harus memperhatikan kesiapan dan kematangan untuk melamar kerja sekaligus melakukan wawancara kerja. Berikut ini adalah informasi terbaru mengenai rekrutmen non PNS staf pendukung administrasi LKPP tahun 2017 dikabarkan LKPP dalam meningkatkan layanan Direktorat spesifikasi profesi membuka kesempatan berkarir kepada talenta muda yang berpendidikan sarjana untuk mengisi posisi staf pendukung administrasi. LKPP atau dengan kepanjangan lembaga kebijakan pengadaan barang jasa pemerintah merupakan salah satu lembaga pemerintah non kementerian yang berada dalam naungan dan dibawa serta bertanggung jawab kepada Presiden Republik Indonesia untuk bidang pengembangan dan perumusan kebijakan pengadaan barang atau jasa pemerintah, LKPP sebagai lembaga pemerintah non kementerian Indonesia berada di bawah koordinasi menteri perencanaan pembangunan nasional untuk melakukan kebijakan dalam pengadaan barang dan jasa pemerintah termasuk pengadaan badan usaha dalam rangka kerjasama pemerintah dengan badan usaha. Dibutuhkan calon non PNS baru di lingkungan lembaga kebijakan pengadaan barang jasa pemerintah untuk memenuhi kebutuhan SDM melalui lowongan kerja sebagai berikut. Dalam rangka meningkatkan pelayanan Direktorat Setifikasi Profesi, dibutuhkan 1 orang pegawai NON PNS untuk mengisi posisi sebagai berikut:
Staf Pendukung Administrasi, Kode : SP-A
Uraian Tugas :
- Menyiapkan bahan penyusunan kebijakan/ regulasi sertifiaksi PBJ; Mendokumentasikan kebijakan yang berkaitan dengan sertifikasi PBJ; Menyiapkan bahan penyusunan SOP, Instruksi Kerja dan Formulir Direktorat Sertifikasi Profesi; Membantu melayani konsultansi melalui kunjungan langsung, email dan/atau sistem PPSDM; Menginventarisasi dan merekapitulasi data konsultansi/umpan balik pelayanan sertifikasi dari berbagai media; dan Menyusun laporan konsultansi/umpan balik pelayanan sertifikasi secara berkala; serta Menyusun dan memperbaharui FAQ pelayanan sertifikasi.
Kualifikasi Pendidikan/Pengalaman (knowledge)
- Minimal berpendidikan sarjana S1 Hukum/ Administrasi Negara/ Kearsipan
- Memiliki IPK diatas 3,00dari Perguruan Tinggi terakreditasi A
- Diutamakan Memiliki nilai CAT sama dengan/di atas passing grade seleksi CNS tahun 2014 (dengan komposisi nilai Tes Wawasan Kebangsaan = 70, Tes Intelegensia Umum = 75 dan Karakteristik Kepribadian = 126)
- Calon kandidat Menguasai Ms Office (minimal Ms. Word, Ms. Excel, Ms. Power Point)
- Calon kandidat Memiliki pengetahuan cara membuat peraturan dan undang-undang
- Calon kandidat lebih Diutamakan pernah terlibat dalam kegiatan ISO atau memiliki Sertifikat Auditor ISO 9001 : 2015
- Peserta Mampu berkomunikasi dengan baik Sikap Kerja (Attitude)
- Peserta mampu Berorientasi kepada target
- Calon kandidat Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
- Calon kandidat Memiliki semangat untuk mempelajari hal baru
- Peserta lebih Teliti, cermat, mampu bekerja sama dengan team
- Dapat bekerja secara konsisten, Inisatif dan inovatif
- Berdedikasi dan berintegritas tinggi
- Terbiasa dengan pekerjaan rutin
- Take Home Pay Maksimal Rp 4.850.000
- Mulai bekerja 25 September 2017
Jika teman tertarik pada posisi jabatan Staf Pendukung Administrasi LKPP , silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut ini
TATA CARA PENGIRIMAN BERKAS LAMARAN
1. Dokumen lamaran yang harus di persiapkan terdiri dari:
- Surat Lamaran, ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Sertifikasi Profesi LKPP;
- Daftar Riwayat Hidup;
- Salinan Kartu Tanda Penduduk;
- Fotocopy Ijazah yang telah dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang;
- Fotocopy Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang
- Tanda bukti hasil Tes CAT Seleksi CPNS dalam kurun waktu 2 tahun terakhir (Bagi yang memiliki)
- Foto (3x4 berwarna)
- Sertifikat atau Portofolio yang mendukung kepemilikan kompetensi
2. Calon kandidat Mengisi dan mengirimkan surat lamaran pada formulir Lamaran Pekerjaan Direktorat Sertifikasi Profesi pada link http://bit.ly/lamaransertifikasi
3. Pengiriman berkas lamaran diterima paling lambat tanggal 8 September 2017, Pukul 16.00 WIB.
4. Setiap lamaran yang masuk dan memenuhi persyaratan akan segera diproses untuk tahap seleksi selanjutnya.
5. Apabila diterima, Pelamar harus siap bekerja mulai tanggal 25 September 2017.
6.Apabila sampai dengan tanggal 22 September 2017 tidak ada panggilan dari Direktorat Sertifikasi Profesi, maka dapat disimpulkan posisi telah terisi dan/atau lamaran dinyatakan tidak sesuai kualifikasi.
Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses untuk tahapan selanjutnya
Seluruh tahapan seleksi tidak akan dipungut biaya apapun
Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap kali terjadi
Semoga Informasi lowongan pekerjaan Rekrutmen Non PNS Staf Pendukung Administrasi LKPP berguna bagi pencari kerja
Pendaftaran dilakukan secara Online
Tertarik, Silakan Daftar